Catatan Harian AYU yang dituangkan dalam Sebuah Blog. Terutama Pengalaman dalam keseharian termasuk informasi perbankan dan keuangan.

Sunday, December 4, 2016

Keuntungan Menabung di Bank Mandiri Syariah Yang Sebaiknya Anda Tahu

Keuntungan Menabung di Bank Mandiri Syariah Yang Sebaiknya Anda Tahu - Hallo sahabat Blog AYU., Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keuntungan Menabung di Bank Mandiri Syariah Yang Sebaiknya Anda Tahu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mandiri Syariah, Artikel Perbankan, Artikel Tabungan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Keuntungan Menabung di Bank Mandiri Syariah Yang Sebaiknya Anda Tahu
link : Keuntungan Menabung di Bank Mandiri Syariah Yang Sebaiknya Anda Tahu

Baca juga


Keuntungan Menabung di Bank Mandiri Syariah Yang Sebaiknya Anda Tahu

Bank mandiri syariah- BSM adalah Bank Syariah Mandiri yang merupakan bank mandiri convensional yang sudah berbasis syariah. Jadi BSM bisa disebut juga bank mandiri namun sudah berbasis syariah dan mempunyai management tersendiri sesuai yang ditetapkan Bank Indonesia. Kehadiran bank mandiri syariah sejak tahun 1999, sesungguhnya merupakan hikmah sekaligus berkah pasca krisis ekonomi dan moneter 1997-1998. Sebagaimana diketahui, krisis ekonomi dan moneter sejak Juli 1997, yang disusul dengan krisis multi-dimensi termasuk di panggung politik nasional, telah menimbulkan beragam dampak negatif yang sangat hebat terhadap seluruh sendi kehidupan masyarakat, tidak terkecuali dunia usaha.

Dalam kondisi tersebut, industri perbankan nasional yang didominasi oleh bank-bank konvensional mengalami krisis luar biasa. Pemerintah akhirnya mengambil tindakan dengan merestrukturisasi dan merekapitalisasi sebagian bank-bank di Indonesia. PT Bank Syariah Mandiri hadir, tampil dan tumbuh  sebagai bank yang mampu memadukan idealisme usaha dengan nilai-nilai rohani, yang melandasi kegiatan operasionalnya. Harmoni antara idealisme usaha dan nilai-nilai rohani inilah yang menjadi salah satu keunggulan Bank Syariah Mandiri dalam kiprahnya di perbankan Indonesia. BSM hadir untuk bersama membangun Indonesia menuju Indonesia yang lebih baik.

Keuntungan Menabung di Bank Mandiri Syariah manfaat menabung di bank mandiri syariah apa keuntungan menabung di bank mandiri syariah keuntungan menabung bank mandiri syariah keuntungan dan kerugian menabung di bank mandiri syariah kelebihan dan kekurangan menabung di bank mandiri syariah keuntungan menabung d bank syariah mandiri

Itu sekilas mengenai bank mandiri Syariah, secara gari besarnya, namun apa yang akan anda dapatkan jikan menabung di Bank Syariah Mandiri dibandingkan dengan Bank konvensional, mungkin itu yang ada dipikiran anda saat mendengar Bank Syariah, Namun intinya Bank secara garis besar adalah sebagai tempat menyimpan uang atau kegiatan trasaksi seperti melakukan pinjaman bank syariah, pinjaman bank mandiri syariah, bisa juga untuk kpr syariah mandiri dan investasi emas bank mandiri. dari semua kegiatan tersebut tentu anda ingin mengetahui apa keuntungan jika anda membuka rekening di bank mandiri syariah. anda bisa baca dibawah ini mengenai beberpa keuntungan menabung di bank syariah mandiri.

Keuntungan Menabung di Mandiri Syariah

1. Syarat Membuka rekening Mandiri Syariah Mudah
Seperti menabung di bank konvensional, di Bank Syariah Mandiri jika ingin menabung harus buka rekening dahulu, Namun untuk pembuatan rekening baru mandiri  syariah syaratnya tidak terlalu susah, karena Anda cukup membawa KTP yang masih berlaku dan uang Tunai Untuk setoran awal minimal cuma Rp.80.000. hanya Dengan peryaratan tersebut Anda sudah bisa buka atau membuat rekening di syariah mandiri

2. Banyak Pilihan Produk Tabungan Mandiri Syariah
Untuk menabung di Bank Mandiri Syariah banyak produk dan jenis pilihan Tabungan yang bisa anda pilih dan bisa menyesuaikan dengan kebutuhan diataranya seperti: Tabungan BSM, BSM Tabungan Berencana, Tabungan Mandiri Syariah Simpatik, Tabungan Mandiri Syariah Untuk Anak (Investa Cendikia), BSM Tabungan Dollar, BSM Tabungan Pensiun dan BSM Tabunganku.

3. Biaya Administrasi Rendah
Mengenai biaya Administrasi Bank Syariah Mandiri menetapkan sangat rendah untuk per bulan hanya Rp.7000. jadi tidak terlalu mahal dan memberatkan jika dibandingan dengan biaya adminstrasi bank-bank di Indonesia lainnya. Dengan begitu Anda bisa lebih hemat sedikit dari bulan ke bulannya. Biaya Administrasi BSM bulanan tersebut akan dipotong dari saldo rekening Anda. 

4. Saldo Minimal mandiri syariah Kecil
Mengenai saldo minimal atau saldo minimum bank Mandiri Syariah hanya Rp.50.000. saldo ini Anda tidak bisa tarik tunai, ataupun melakukan transaksi finansial lainnya jika setelah melakukan transaksi saldo minimal mandiri syariah Anda berada di bawah 50.000. Jadi sebelum melakukan trasaksi Pastikan Saldo Anda di atas 50.000 setelah melakukan transaksi finansial Anda, supaya proses transaksi Anda menjadi lancar.

Cukup itu saja untuk artikel kali ini mengenai keuntungan menabung di bank Syariah mandiri. Ketentuan dan keuntungan diatas mungkin sewaktu-waktu bisa saja berubah untuk lebih jelasnya untuk informasi  lebih lanjut silakan Anda hubungi costumer support bank Syariah Mandiri di 14040



Demikianlah Artikel Keuntungan Menabung di Bank Mandiri Syariah Yang Sebaiknya Anda Tahu

Sekianlah artikel Keuntungan Menabung di Bank Mandiri Syariah Yang Sebaiknya Anda Tahu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keuntungan Menabung di Bank Mandiri Syariah Yang Sebaiknya Anda Tahu dengan alamat link http://ayumasaki.blogspot.com/2016/12/keuntungan-menabung-di-bank-mandiri.html
Keuntungan Menabung di Bank Mandiri Syariah Yang Sebaiknya Anda Tahu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rafi