Catatan Harian AYU yang dituangkan dalam Sebuah Blog. Terutama Pengalaman dalam keseharian termasuk informasi perbankan dan keuangan.

Friday, May 19, 2017

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BNI Dengan Cepat dan Mudah

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BNI Dengan Cepat dan Mudah - Hallo sahabat Blog AYU., Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BNI Dengan Cepat dan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BNI, Artikel E-Banking, Artikel Kartu Kredit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BNI Dengan Cepat dan Mudah
link : Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BNI Dengan Cepat dan Mudah

Baca juga


Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BNI Dengan Cepat dan Mudah

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BNI - Kemudahan bertransaksi yang diberikan BNI terhadap nasabah dengan menghadirkan berbagai layanan iBanking seperti mesin ATM, Internet Banking, mobile banking, BNI sms banking. Semua itu tidak lain untuk mempermudah nasabah dalam bertransaksi perbankan.

Dari semua Layanan yang diberikan BNI , sms banking merupakan layanan yang paling praktis digunakan, karena sms banking BNI bisa silakukan melalui handphone tanpa harus membutuhkan akses jaringan internet seperti halnya yang ada dilayanan BNI internet Banking, jadi sms banking rosesnya bisa lebih cepat dan tidak terlalu rumit, sangat cocok bagi yang masih gaptek menggunakan internet.

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BNI Dengan Cepat dan Mudah

Menggunakan layanan sms banking BNI yang berkaitan dengan urusan cek tagihan kartu kredit BNI bisa dilakukan dengan cara cepat dan sederhana dengan melalui sambungan dial-up *141#. Semua itu bisa dilakukan jika anda sudah terdaftar di layanan SMS Banking BNI.

Bagiyang ingin mengecek cek tagihan kartu kredit BNI melalui *141#, tinggal ikuti langkah-langkah sebagai berikut:
  • Pertama tentu anda harus menggunakan kartu GSM sebagai persyaratannya jika ingin menggunakan layanan sms banking BNI.
  • Kemudian silahkan anda dial-up *141# dan dilanjutnya pilih "BNI" lalu pilih 1 "Inquiry".
  • Pada menu Selanjutnya anda silakan pilih 4 "Kartu Kredit BNI" lalu masukkan digit kartu kredit BNI Anda.
  • Tunggu beberapa saat proses permintaan cek tagihan kartu kredit BNI anda akan segera diproses, jika berhasil anda akan mendapat SMS dari server SMS Banking BNI berisi tentang detail tagihan kartu kredit BNI milik anda, dan;
  • Selesai, jadi cuma itu caranya yang cepat dan mudah sekali digunakan untuk cek tagihan kartu kredit BNI.
Untuk yang belum terdaftar di layanan sms Banking BNI anda bisa mendaftar melalui mesin ATM, namun jika anda sudah menjadi nasabah bank BNI, karena syarat pendaftaran sms banking BNI menggunakan Rekening BNI, jadi wijib bagi anda yang ingin menggunakan layanan ini sudah memiliki rekening BNI.

Untuk daftar sms Banking BNI caranya cukup mudah, untuk yang belum faham silahkan ikuti panduan lebih lengkap dipostingan: Cara Registrasi SMS Banking Bank BNI Via ATM. Jika dalam pengecekan tagihan kartu kredit BNI terjadi ketidaksesuaian history transaksi dengan jumlah total tagihan kartu kredit, anda bisa langsung menghubungi layanan call center customer service BNI 24 jam.



Demikianlah Artikel Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BNI Dengan Cepat dan Mudah

Sekianlah artikel Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BNI Dengan Cepat dan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BNI Dengan Cepat dan Mudah dengan alamat link http://ayumasaki.blogspot.com/2017/05/cara-cek-tagihan-kartu-kredit-bni.html
Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BNI Dengan Cepat dan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rafi