Catatan Harian AYU yang dituangkan dalam Sebuah Blog. Terutama Pengalaman dalam keseharian termasuk informasi perbankan dan keuangan.

Sunday, May 21, 2017

Cara Setor Uang di Mesin Setor Tunai BRI

Cara Setor Uang di Mesin Setor Tunai BRI - Hallo sahabat Blog AYU., Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Setor Uang di Mesin Setor Tunai BRI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ATM, Artikel BRI, Artikel Perbankan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Setor Uang di Mesin Setor Tunai BRI
link : Cara Setor Uang di Mesin Setor Tunai BRI

Baca juga


Cara Setor Uang di Mesin Setor Tunai BRI

Cara Setor Uang di Mesin Setor Tunai BRI-Kecanggihan teknologi membuat pelayanan bank juga semakin ccepat, saat ini untuk menabung uang tidak lagi perlu antri berjam-jam di teller. Untuk menabung atau transfer uang ke rekening sendiri sudah bisa dilakukan dengan bantuan mesin setor tunai atau disebut dengan CDM. Dengan begitu anda bisa langsung setor tunai dan bisa langsung masuk ke rekening tabungan bri yang kita miliki.

Namun mesin CDM atau yang sering kita kenal dengan mesin setor tunai tidak semua kantor bank BRI tersedia. Biasanya mesin setor tunai BRI ini disediakan khusus di kantor cabang BRI tertentu yang padat dengan nasabah. Sehingga bagi nasabah yang ingin menabung bisa langsung menggunakan mesin ini tanpa harus menunggu di kursi di depan teller.

Cara Setor Uang di Mesin Setor Tunai BRI

Penggunaannya hampir sama seperti pada saat anda menggunakan mesin atm, karena fasilitas yang digunakan juga sama yaitu menggunakan kartu ATM BRI. Untuk Mesin CDM (setor) berbentuk seperti mesin ATM, namun bedanya hanya mesin CDM tidak bisa untuk mengeluarkan uang tapi untuk memasukan uang.

Baca Juga: Ini 10 Layanan Internet Banking BRI Yang Bisa Memudahkan Anda Bertransaksi

Jika anda masih baru dan masih bingung menggunakan mesin ATM setor tunai BRI, anda bisa mengikuti panduan dibawah ini bagaimana langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk menyetor uang tunai ke rekening tabungan anda menggunakan mesin setor tunai BRI.

Cara Setor Uang di Mesin Setor Tunai BRI

  1. Persipakan lebih dulu uang yang ingin anda tabung, Usahankan jangan sampai terlipat, karena jika uang terlipat biasanya mensin setor tunai akan menolak.
  2. Siapkan kartu ATM anda dan silahkan kunjungi Mesin CDM atau mesin setor tunai BRI yang telah disediakan di kantor Bank BRI terdekat di kota anda.
  3. Setelah sampai masukan Kartu ATM seperti biasa ke mesin CDM, pilih bahasa Indonesia, pilih "lanjutkan" dan Masukan PIN yang anda gunakan. (jangan sampai salah)
  4. Kemudian pada menu dilayar silahkan Pilih menu "Setor Tunai"
  5. Pastikan uang yang akan ditabung nominal Rp 100 ribuan dan Rp50 ribuan, Kemudian pilih "Lanjutkan".
  6. Masukan uang anda kedalam tempat setor tunai dalam kondisi yang benar dan rapi. Secara otomatis mesin setor tunai BRI akan menghitung uang yang anda masukan, jika sudah selesai dilayar pasti akan ditampilkan Rincian Jumlah Uang yang akan anda tabung. 
  7. Kemudian pilih "Setor", dan proses selesai  jika sudah tidak ingin melakukan transaksi lagi pilih menu "Tidak" pada layar dan segera Ambil kartu ATM Anda.
Demikian Cara Setor Uang di Mesin Setor Tunai BRI, dengan tahu cara ini anda tidak perlu repot lagi untuk antri ke teller bank, dan bisa menabung kapan saja 1x24 jam.



Demikianlah Artikel Cara Setor Uang di Mesin Setor Tunai BRI

Sekianlah artikel Cara Setor Uang di Mesin Setor Tunai BRI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Setor Uang di Mesin Setor Tunai BRI dengan alamat link http://ayumasaki.blogspot.com/2017/05/cara-setor-uang-di-mesin-setor-tunai-bri.html
Cara Setor Uang di Mesin Setor Tunai BRI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rafi