Catatan Harian AYU yang dituangkan dalam Sebuah Blog. Terutama Pengalaman dalam keseharian termasuk informasi perbankan dan keuangan.

Sunday, April 2, 2017

5 Cara Praktis Mengatur Keuangan Rumah Tangga Sesuai Besarnya Jumlah Pendapatan

5 Cara Praktis Mengatur Keuangan Rumah Tangga Sesuai Besarnya Jumlah Pendapatan - Hallo sahabat Blog AYU., Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Cara Praktis Mengatur Keuangan Rumah Tangga Sesuai Besarnya Jumlah Pendapatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Keuangan, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : 5 Cara Praktis Mengatur Keuangan Rumah Tangga Sesuai Besarnya Jumlah Pendapatan
link : 5 Cara Praktis Mengatur Keuangan Rumah Tangga Sesuai Besarnya Jumlah Pendapatan

Baca juga


5 Cara Praktis Mengatur Keuangan Rumah Tangga Sesuai Besarnya Jumlah Pendapatan

Mengatur keuangan rumah tangga idealnya harus didasarkan pada besar kecilnya gaji yang dimiliki. Jika anda pintar sebenarnya cara mengatur keuangan rumah tangga tersebut mudah dan praktis. Sayangnya banyak yang belum paham akan hal ini yang bisa berujung pada kondisi defisit keuangan. Apalagi jika anda adalah pegawai dengan fixed income alias gaji bulanan tetap sedangkan kebutuhan hidup yang seringkali naik turun. Belum lagi tuntutan gaya hidup modern dengan makin banyaknya segala godaan iklan untuk berlaku boros di era digital seperti ini.

Jika Anda bergaji besar maka lebih mudah untuk mengatur keuangan rumah tangga, namun jika gaji kecil, anda akan mengalami kesulitan menyimpan uang untuk beberapa hal penting seperti: dana darurat, biaya kuliah, dana pensiun, membeli mobil, dan sebagainya. Bahkan tidak jarang ada yang kehabisan uang pada pertengahan bulan, yang tentu saja diluar dana darurat tersebut. Hal tersebut mungkin saja terjadi akibat Anda tidak dapat mengelola gaji bulanan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan keuangan rumah tangga.
Read more »



Demikianlah Artikel 5 Cara Praktis Mengatur Keuangan Rumah Tangga Sesuai Besarnya Jumlah Pendapatan

Sekianlah artikel 5 Cara Praktis Mengatur Keuangan Rumah Tangga Sesuai Besarnya Jumlah Pendapatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Cara Praktis Mengatur Keuangan Rumah Tangga Sesuai Besarnya Jumlah Pendapatan dengan alamat link http://ayumasaki.blogspot.com/2017/04/5-cara-praktis-mengatur-keuangan-rumah.html
5 Cara Praktis Mengatur Keuangan Rumah Tangga Sesuai Besarnya Jumlah Pendapatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rafi