Catatan Harian AYU yang dituangkan dalam Sebuah Blog. Terutama Pengalaman dalam keseharian termasuk informasi perbankan dan keuangan.

Friday, March 24, 2017

Rekening Tabungan iB Muamalat Rencana

Rekening Tabungan iB Muamalat Rencana - Hallo sahabat Blog AYU., Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rekening Tabungan iB Muamalat Rencana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Muamalat, Artikel Tabungan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Rekening Tabungan iB Muamalat Rencana
link : Rekening Tabungan iB Muamalat Rencana

Baca juga


Rekening Tabungan iB Muamalat Rencana

Tabungan iB Muamalat Rencana- Setiap orang tentu memiliki rencana meupun impian dalam jangka pendek dan jangka panjang, terutama berkaitan dengan merencanakan yang berhubungan dengan financial (keuangan). Semua perlu di persiapkan dan selalu usahakan menyisihkan sebagian rezeki untuk di simpan / investasi keperluan masa depan.

bagi yang ingin merencanakan keuangan dengan baik untuk mencapai impian, Bank Muamalat Syariah memberikan solusi untuk anda untuk bisa mewujudkan rencana tersebut. dengan melalui program tabungan rencana iB. Tabungan yang di atur untuk nasabah untuk bisa menabung uang minimal Rp100.000 per bulan. Sehingga rencana yang diharapkan benar-benar dapat tercapai dengan waktu yang di rencanakan.

Rekening Tabungan iB Muamalat Rencana

Tabungan Rencana Muamalat iB memiliki pilihan jangka menabung mulai dari 3 bulan sampai 20 tahun, nasabah dapat memilih jangka waktu sesuai dengan kebutuhan. Saldo Tabungan Muamalat Rencana iB otomatis dipindah bukukan ke rekening sumber dana saat jatuh tempo.

Setoran tabungan rencana bank muamalat

Nasabah menikmati bagi hasil yang kompetisi sehingga dana simpanan Nasabah tumbuh secara lebih optimal. – Bebas biaya administrasi bulanan. – Indikasi perolehan dana saat Tabungan Muamalat rencana iB jatuh tempo (asumsi nisbah 30%).

KETERANGANTABUNGAN MUAMALAT RENCANA
Jenis NasabahPerorangan
AkadMudharabah Muthlaqah
Setoran MinimumRp 100.000,- (Autodebet / Rutin Bulanan)
Rp 100.000,- (Top up/ Di luar rutin bulanan )
Biaya AdministrasiTidak ada
Target WaktuMinimum : 3 Bulan
Maksimum : 20 Tahun

Bagi anda yang ingin membuka tabungan ini maka pastikan umur masih memenuhi syarat yaitu Usia saat pembukaan rekening minimal 17 tahun, maksimal 60 tahun.

Anda juga harus sudah Memiliki rekening Tabungan Muamalat ib sebagai rekening sumber dana nasabah yang akan di autodebet kedalam tabungan rencana anda, anda juga akan di fasilitas buku tabungan untuk melihat transaksi yang di lakukan, jika buku tabungan hilang atau rusak maka di kenakan biaya Rp10.000
Untuk penutupan Rekening Tabungan akan dilakukan Otomatis saat telah jatuh tempo,  Apabila gagal debet setoran selama 3 bulan berturut-turut dan Atas permintaan Nasabah jika penutupan dilakukan sebelum jatuh tempo maka akan dikenakan biaya Rp100.000.



Demikianlah Artikel Rekening Tabungan iB Muamalat Rencana

Sekianlah artikel Rekening Tabungan iB Muamalat Rencana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekening Tabungan iB Muamalat Rencana dengan alamat link http://ayumasaki.blogspot.com/2017/03/rekening-tabungan-ib-muamalat-rencana.html
Rekening Tabungan iB Muamalat Rencana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rafi