Catatan Harian AYU yang dituangkan dalam Sebuah Blog. Terutama Pengalaman dalam keseharian termasuk informasi perbankan dan keuangan.

Friday, August 24, 2018

Call Center CIMB Niaga Resmi Buka Kantor di Jogjakarta

Call Center CIMB Niaga Resmi Buka Kantor di Jogjakarta - Hallo sahabat Blog AYU., Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Call Center CIMB Niaga Resmi Buka Kantor di Jogjakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel call center bank, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Call Center CIMB Niaga Resmi Buka Kantor di Jogjakarta
link : Call Center CIMB Niaga Resmi Buka Kantor di Jogjakarta

Baca juga


Call Center CIMB Niaga Resmi Buka Kantor di Jogjakarta

Bank CIMB Niaga resmikan CIMB Niaga 14041, call center atau phone banking CIMB Niaga. Call Center ini sah beroperasi di pusat usaha Yogyakarta, Jalan Jenderal Sudirman. Call Center CIMB Niaga 14041 ini sekaligus juga menjadi tonggak histori baru bank di Indonesia yang pertama-tama jadikan DIY menjadi tempat call center. 

Presiden Direktur CIMB Niaga, Tigor M Siahaan menyampaikan, Call Center CIMB Niaga ini sebetulnya telah beroperasi satu bulan paling akhir. Sampai kini, call center apa pun itu baik perbankan ataupun unit usaha yang lain tetap berpusat di Jakarta. Akan tetapi, pihaknya membulatkan tekad untuk mengubah pusat call centernya di Yogyakarta. 

“Potensi Yogyakarta begitu mengagumkan. Dari bagian sdm (SDM) serta pasarnya yang sangat mungkin untuk berkembang benar-benar sangat bagus. Hingga kami akan memutus untuk jadikan DIY menjadi pusat 
phone banking ini,” katanya. 

Sekarang ini, 7,2 juta dari keseluruhan nasabah di Indonesia telah memakai phone banking untuk berhubungan saat satu tahun. Serta seputar 4 juta salah satunya telah ada di call center Yogyakarta. Supaya berlangsung distribusi yang lumayan baik, karena itu pihaknya coba mengubah pusat call center di Yogyakarta. Hubungan pada nasabah dengan front liner dapat terdistribusi. 
call center cimb niaga

Masa digital serta perkembangan tehnolog yang berlangsung akhir-akhir ini memang seharusnya selekasnya disikapi. Banyak taktik butuh diaplikasikan, terpenting untuk menggandeng pasar millenial itu. DIY serta Jateng adalah daerah sebagai konsentrasi peningkatan CIMB Niaga ke depan, karena prospek perbankan di lokasi ini begitu menjanjikan untuk berkembang. 

Tidak hanya memberi jawaban pertannya serta mengatasi aduan nasabah, beberapa keperluan transaksi finansial bisa dilayani CIMB Niaga 14041 ini. Service itu salah satunya pembukaan transaksi valuta asing, transfer dana antar rekening CIMB Niaga dan bank lainnya anggota ATM bersama atau mungkin Prisma, penukaran poin reward, dan pembayaran kartu credit, utang serta telephone saat bayar. 

“CIMB Niaga 14041 bukan sekedar melayani nasabah lewat service telephone, tapi juga service berbasiskan digital yang lain seperti e-mail, sosial media sampai video banking. Paling akhir sarana paling baru ialah Live Chat,” imbuhnya. 

Kasubag Perizinan, Info serta Dokumentasi OJK DIY, Mochamad Bakri menyongsong baik call center CIMB Niaga 14041 di Yogyakarta ini. 7,2 juta nasabah yang berhubungan dengan memakai telephone ini memang seharusnya dilayani dengan baik. Infrastruktur serta SDM yang dapat melayani mereka mesti disediakan semaksimal mungkin saja. 

“Saat ini telah 60% di Yogyakarta, kami mengharap kelak dapat 100%,” harapnya. (erfanto linangkung)



Demikianlah Artikel Call Center CIMB Niaga Resmi Buka Kantor di Jogjakarta

Sekianlah artikel Call Center CIMB Niaga Resmi Buka Kantor di Jogjakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Call Center CIMB Niaga Resmi Buka Kantor di Jogjakarta dengan alamat link http://ayumasaki.blogspot.com/2018/08/call-center-cimb-niaga-resmi-buka.html
Call Center CIMB Niaga Resmi Buka Kantor di Jogjakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rafi